Logitech - Review Keyboard Gaming G610 | Harga | Spesifikasi |

Review Keyboard Gaming Logitech G610 Terbaru


Selamat datang di TeknoMK, sudah lama sekali saya tidak membuat artikel tentang keyboard gaming jadi kali ini saya akan membahas lagi keyboard gaming yang menurut saya sangat menarik. Keyboard gaming yang kali ini akan saya bahas adalah keyoard gaming yang di luncurakan oleh perusahaan yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat indonesia, khususnya pencita game perusahaan itu bernama Logitech, ya kali ini saya akan membahas keyboard gaming yang di luncurkan Logitech.

Keyboard Gaming Logitech


Keyboard Gaming G610 Backlit Mechanical merupakan keyboard yang akan saya bahas kali ini. Dari segi penampilan Keyboard Gaming Logitech ini tidak kalah menarik dengan keybard gaming lainnya. Selain desainnya yang tidak kalah menarik dari keyboard lainnya, keyboard ini juga memiliki beberapa fitur yang cukup menarik salah satunya yaitu kita dapat mengontrol media di ujung jemari kita, jadi para gamer jika sedang bermain game dan ingin mengeraskan volume tidak repot klik volume di windows atau mencari tombol volume di headset.

Spesifikasi Keyboard Gaming Logitech G610


Selain fitur yang cukup menarik yang di tawarkan Keyboard Gaming Logitech G610, keyboard gaming ini juga memiliki beberapa spesifikasi yang bisa membuat anda terpukau. Kali ini saya sudah merangkum beberapa spesifikasi yang ada pada keyboard gaming ini.

Spesifikasi Keyboard Logitech G610
Spesifikasi Fisik Tinggi 153 mm
Lebar 443,5 mm
Tebal 34,3 mm
Berat 1259 gr
Switch Tombol Cherry MX Brown Jarak aktuasi 2 mm (0,08 inci)
Kekuatan aktuasi 45 g (1,6 oz)
Total jarak yang dilalui 4 mm (0,16 inci)
Switch Tombol Cherry MX Red Jarak aktuasi 2 mm (0,08 inci)
Kekuatan aktuasi 45 g (1,6 oz)
Total jarak yang dilalui 4 mm (0,16 inci)
Spesifikasi Keyboard Jenis Koneksi USB 2.0
Protokol USB USB 2.0
Kecepatan USB USB 2.0
Lampu Indikator (LED) Putih
Tampilan LCD Tidak Ada
Cahaya Latar Putih
Tombol Khusus Makro Tombol Fungsi
Fitur Lain Kontrol Media
Panjang Kabel (Daya/Pengisian) 6 kaki (1,83 M)


Itulah beberapa spesifikasi yang bisa saya tampilkan kepada anda. Bagaimana menurut anda apakah spesifikasi ini sudah sesuai dengan kriteria keyboard gaming idaman anda?

Harga Keyboard Gaming Mechanical G610 Terbaru


Harga Keyboard Logitech G610 memang terbilang cukup mahal, tetapi keyboard ini memiliki spesifikasi yang menurut saya wajar jika di hargai sebesar Rp 1.084.000,- trus bagaimana menurut anda apakah keyboard ini terbilang cukup mahal atau masih terbilang murah?

Harga sewaktu waktu bisa berubah jadi terus kunjungi TeknoMK untuk informasi terupdate seputar dunia teknologi.

Related Posts