Review Spesifkasi dan Harga Keyboard Gaming Rexus Legionare MX3.1 Terbaru Bulan Ini

Spesifikasi Dan Harga Keyboard Rexus Legionare MX3.1


Rexus Legionare MX3.1 - Rexus kini kemabli hadir dengan keyboard terbaru yang di beri nama Rexus Legionare MX3.1, sebenranya banyak juga keyboard Rexus yang di beri nama Rexus Legionare, seperti Rexus Legionare MX1, Rexus Legionare MX2 dan masih banyak yang lainnya. tapi kali ini kita hanya akan membahas tentang Keyboard Rexus Legionare MX3.1.

Spesifikasi Keyboard Gaming Rexus MX3.1
Rexus.id

Rexus Legionare MX3.1 memiliki beberapa fitur menarik seperti Content Blue Switch yang berdaya tahan hingga 50 juta klik, Palm-Rest yang mudah di copot serta 104 Tombol dengan 26 tombol anti-ghost conflict. Selain itu keyboard ini juga memiliki Teknologi Doubles-Shot Injection Keycaps serta 9 mode LED. Selain fitur-fitur menarik yang di miliki Keyboard Rexus Legionare MX3.1, keyboard ini juga memiliki spesifikasi yang cukup bagus. Berikut saya telah membuat tabel tentang spesifikasi Keyboard Rexus Legionare MX3.1.

Spesifikasi Keyboard Gaming Rexus Legionare MX3.1

Model RX-MX31
Tipe Keyboard Mechanical Keyboard
Jumlah Tombol 104
Jenis Tombol Mechanical
Tipe Konektor USB V 2.0
Durabilitas 50.000.000 klik
Kecepatan Respon 1ms
Keycaps Double Color Injection
Material Plastik ABS
Kabel Berlapis serat nilon
Panjang Kabel 2m
Berat bersih 778 Gram
Dimensi 44,3 (P) x 13,3 (L) x 3,2 (T) cm

Harga Keyboard Gaming Rexus Legionare MX3.1 Terbaru

Harga Keyboard Gaming Rexus MX3.1
Rexus.id

Setelah melihat spesifikasi yang dari Keyboard Gaming Rexus Legionare MX3.1 ini mungkin anda ingin memiliki keyboard yang bagus ini, untuk memiliki keyboard ini anda hanya harus mengeluarkan kocek sebesar Rp 449.000, bayangkan saja hanya dengan uang sebesar itu anda sudah bisa memiliki keyboard gaming yang bagus ini.

Untuk informasi tentang spesifikasi atau harga equip gaming yang lainnya anda bisa terus mengunjungi TeknoMK di link https://teknomk.blogspot.com/
Terbaru Lebih lama

Related Posts