Review Spesifikasi Dan Harga Mouse Gaming Rexus S5 Avitor Tahun Ini

Spesifikasi Dan Harga Mouse Gamig Rexus S5 Avitor Terbaru


Rexus Xierra S5 Aviator - Mouse Gaming yang kali ini akan kita bahas merupakan mouse yang di pasarakan oleh perusahaan Rexus yaitu Mouse Gaming Rexus Xierra S5 Aviator. Mouse gaming yang satu ini meruapakan mouse gaming yang tidak memiliki kabel atau bisa di sebut dengan Mouse Wireless. Mouse wirelles yang satu ini memiliki salah satu keunikan yaitu auto power saving sehingga bisa menghemat daya baterai lebih lama. Mouse ini di lengkapi dengan dua baterai AAA sebagai sumber dayanya.

Review Rexus Xierra S5 Avitor
rexus.id

Spesifikasi Mouse Rexus Xierra S5 Avitor


Switch Sunyang
Click Lifetime 3.000.000
Sensor Pixart PAW 3205
DPI 2000
Polling Rate 125 Hz
Speed 30 ips
Acceleration 10g
Cable Lengtd Wireless
Macro Software No
USB Plug Nano USB


Selain Spesifikasi di atas mouse ini juga menggunakan sistem plug and play sehingga pengguna bisa langsung mengatur DPI pada mouse ini tanpa harus menginstall driver tertentu. Mouse ini juga memiliki 6 tombol yang strukturnya unik pada ujung depan untuk mengurangi hambatan saat pengguna menekan tombol.
Baca Juga : Mouse Gaming Rexus Xierra X11

Harga Mouse Rexus Xierra S5 Avitor

Harga Rexus Xierra S5 Avitor
rexus.id


Untuk harga dari Mouse Gaming Rexus Xierra S5 Avitor ini memiliki harga yang cukup terjangkau yaitu kisaran Rp 86.000  sampai Rp 100.000, bayangkan saja dengan uang yang terbilang kecil anda sudah bisa memiliki mouse gaming tanpa kabel dari perusahaan Rexus ini.

Related Posts