Review Headset Gaming Sades SA 903 Beserta Harganya

Harga Dan Spesifikasi Headset Gaming Sades SA 903


Headset Gaming Sades SA 903 - Headset Gaming yang sekarang kita akan bahas merupakan headset gaming yang di pasarkan oleh perusahaa sades. Headset gaming bertipe Sades SA 903 merupakan headset gaming yang cukup di gemari di kalangan para gamers profesional. Headset gaming ini memiliki keunikan tersendiri yaitu headset gaming ini memakai usb sebagai penghubung ke pc.

Headset Gaming Sades SA 903
http://butikdukomsel.com

Spesifikasi Headset Gaming Sades SA 903


Spesifikasi Sades SA 903 - Headset Gaming SA 903 memang memiliki bentuk yang kecil tetapi akan terasa nyaman ketika memakai headset gaming ini, selain itu headset ini juga memiliki beberapa pengaturan tombol volume di kabelnya seperti mengencangkan volume, mengecilkan volume, mode mute dan juga record suara. Selain beberapa keunggulan itu mari kita simak bersama spesifikasi dari keyboard ini.

Impedance 32 Ohm +/- 15%
Panjang Kabel 3m
Connector USB
Wearing style Headband
Sensitivity -62dB +/- 3 dB
Microphone Yes
Maximum Input Power 50mW

Itulah beberapa spesifkasi dari headset gaming Sades SA 903, bayangkan saja jika anda bisa memiliki headset gaming dengan spesifikasi seperti di atas, mungkin anda bisa mersakan kenyamanan jika sedang memaikai headset.
Baca Juga : Review Headset Gaming Logitech G430 7.1

Harga Headset Gaming Sades SA 903

Harga Headset Sades SA 903
bukalapak.com

Harga Headset Sades SA 903 - Mungkin beberapa dari kalian bertanya-tanya dengan headset gaming yang memiliki spesifikasi seperti itu, berapakah uang yang harus di keluarkan untuk membelinya. Setelah saya riset di beberapa situ web jual beli, harga headset ini kisaran di antara Rp 350.000 sampai Rp 570.000. bayangkan saja dengan harga yang terbilang cukup murah itu anda sudah bisa memiliki headset gaming yang bagus.

Related Posts