Review Spesifkasi dan Harga Headset Gaming Logitech G430 7.1 Surround

Review Headset Gaming Logitech G430 7.1 Surround


Headset Gaming Logitech G430 - Tidak hanya keyboard atau mouse yang bagus untuk bisa merasakan kenyamanaan saat bermain game, headset juga menopang kenyamanaan seorang gamers saat memainkan game favoritnya. Apalagi saat ini game bertema battleground sedang banyak di gemari, jadi headset gaming sangat di butuhkan karena bisa membantu mereka menemukan musuh yang sedang bersembunyi dan arah dari suara tembakan yang dilancarkan oleh musuh.

Headset Logitech G430
www.logitechg.com

Banyak sekali tipe headset bagus yang ada di pasaran salah satunya adalah Headset Gaming Logitech G430 7.1 Surround. Headset yang di pasarkan oleh perusahaan Logitech ini menurut saya headset yang cukup bagus karena desain dari headset ini sangat menarik. Selain desain yang menarik headset ini juga memiliki beberapa fitur yang cukup bagus diantaranya kita bisa mengatur noise-canceling pada headset ini selain itu headset ini juga memiliki kontrol volume dan mute yang ada pada kabel headset jadi bisa memudahkan kita jika kita ingin mengecilkan atau membesarkan volume dari Headset Logitech G430 7.1 Surround.



Spesifikasi Headset Gaming Logitech G403 7.1 Surround


Selain fitur yang sudah di sebutkan tadi terdapat pula beberapa spesifikasi yang ada pada headset gaming ini di antaranya adalah.


  • Height: 6.77 in (172 mm)
  • Width: 3.22 in (81.7 mm)
  • Depth: 7.17 in (182 mm)
  • Weight: (w/o cable): 9.14 oz (259 g)
  • Cable Length: 10.5 ft (3.2 m)
  • Frequency response: 20Hz-20KHz
  • Impedance: 32 Ohms
  • Sensitivity: 90dB SPL/mW



Isi paket dari Headset Logitech G430 7.1 Surround


Jika anda membeli headset gaming ini anda tidak hanya akan mendapatkan headsetnya saja tetapi anda juga akan mendapatkan beberapa barang tambahan agar anda bisa lebih nyaman menggunkan headset gaming dari logitech ini.
Baca juga : Headset Gaming Razer Kraken 7.1 V2

Harga Headset Gaming Logitech G430 7.1 Surround


Headset Gaming Logitech G430
www.logitechg.com


Dengan fitur dan spesifikasi yang cukup menarik mungkin anda mengira headset ini di  bandrol dengan harga yang sangat mahal tapi kenyataannya tidak seperti itu, di website resmi logitech headset ini hanya di bandrol $29.00 atau setara dengan Rp 404.367. Bayangakan saja dengan harga segitu anda sudah bisa memiliki headset gaming yang memiliki spesifikasi dan fitur yang menarik.

Related Posts