Spesifikasi Dan Daftar Harga Keyboard Gaming Rexus Battlefire K9SE Terbaru

Harga Dan Spesifikasi Keyboard Gaming Rexus K9SE


Kembali lagi di blog TeknoMK, di kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Keyboard Rexus Battlefire K9SE, Mungkin nama Rexus sudah tidak asing lagi di telinga anda, karena nama ini sudah sangat terkenal di kalangan para gamers papan atas.

Keyboard Rexus K9SE


Keyboard Rexus K9SE ini merupakan Keyboard Gaming yang cukup murah daripada para saingannya, ya memang keyboard dari Rexus terkenal akan kulatias dan harga yang murahnya. Dan itu salah satu alasan saya ingin memberi informasi kepada anda tentang Keyboard Rexus Battlefire K9SE.
Baca Juga : Harga Keyboard Gaming Razer BlackWidow

Spesifikasi Keyboard Gaming Rexus K9SE


Tidak usah berlama-lama kali ini saya akan membahas spesifikasi yang ada pada keyboard gaming K9SE ini. Berikut spesifikasinya.

Berat 1 Kg
Dimensi 44.1 x 13.6 x 4 cm
Tipe Konektor USB v. 2.0
Jumlah Tombol 104 tombol
Kabel Kabel tembaga dengan balutan nylon
Panjang Kabel 2 meter
Lampu Latar Chroma Backlighting
Tingkat Ultrapolling 1000Hz

Mungkin hanya beberapa dari spesifikasi keyboard ini yang bisa saya sebutkan, karena anda harus mencoba dulu keyboard ini jika ingin tahu spesifikasi apa lagi yang ada pada Keyboard Gaming Rexus ini.

Harga Keyboard Gaming Rexus K9SE Terbaru


Harga Keyoard Gaming Rexus yang satu ini memang cukup murah yaitu sekitar Rp 199.000, harga itulah yang tertuli di situs toko online terkenal di indonesia. Bayangkan saja sekarang anda bisa menggunakan Keyboard Gaming Rexus hanya dengan mengeluarkan kocek sedikit itu.

Mungkin cukup itu yang bisa saya beri tahu tentang Keyboard Gaming Rexus K9SE, harga kapan saja bisa berubah jadi terus kunjungi TeknoMK agar anda bisa mendapatkan update tentang harga keyboard lainnya.

Related Posts