Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Black Shark Helo Terbaru dan Terlengkap

Review Spesifikasi Xiaomi Black Shark Helo Dan Perbedaannya Dengan Xiaomi Black Shark


Xiaomi Black Shark Helo - Setelah kemarin kita membahas salah satu handphone gaming Xiaomi Black Shark kali ini kita akan membahas Handphone gaming yang menurut saya ini versi kedua dari Handphone Gaming Kemarin. Handphone Gaming ini di beri nama Xiaomi Black Shark Helo.


Mungkin karna semakin banyak game-game berat yang rilis akhirnya Xiaomi Merilis handphone yang spesifikasinya melebihi handphone Xiaomi Black Shark, supaya pengguna bisa lebih nyaman lagi unutk bermain game-game berat yang ada saat ini.

Perbedaan Xiaomi Black Shark Dan Xiaomi Black Shark Helo




Apa sih yang membedakan Xiaomi Black Shark Helo dari pendahulunya? Menurut saya yang memedakan dari pendahulunya adalah bagian RAM yang semakin besar, karena Xiaomi Black Shark Helo memiliki RAM 10GB. Selain bagian ram yang semakin besar, desain dari Xiaomi Black Shark Helo ini  cukup bagus di bandingkan dengan pendahulunya.

Spesifikasi Xiaomi Black Shark Helo


Suapya anda semakin bisa membedakan Xiaomi Black Shark Helo dengan pendahulunya anda bisa melihat beberapa spesifikasi dari Xiaomi Black Shark Helo sperti berikut.

Layar IPS LCD 6.01 inches
Resolusi Layar 1080 x 2160 pixels ratio 18:9
Chipset Qualcomm SDM845 Snapdragon 845
CPU Octa-core (4×2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 385 Silver)
GPU Adreno 630
Memori Internal 256 GB, 10 GB RAM, 128 GB, 8/6 GB RAM
Memori Eksternal Tidak Ada
Kamera Belakang Dual 12 MP (f/1.8, 1.25µm) + 20 MP (f/1.8, 1.0µm), 2x optical zoom, dual pixel phase detection autofocus, dual-LED dual-tone flash
Kamera Depan 20 MP, (f/2.2, 1.0µm), 1080p
Baterai Non-removable Li-Ion 4000 mAh

Dengan melihat spesifikasinya saya yakin anda sudah bisa melihat perbedaan antara kedua handphone tersebut.

Harga Handphone Xiaomi Black Shark Helo


Karena Handphone Xiaomi Black Shark Helo Memiliki 3 tipe RAM jadi untuk harganya sendiri berbeda beda, untuk tipe RAM 6GB di bandrol dengan harga sekitar Rp 7 jutaan, untuk tipe yang 8GB di bandrol dengan harga sekitar Rp 7,7 jutaan. Sedangkan untuk tipe RAM 10 GB di jual dengan harga sekitar Rp 14 jutaan. Bayangkan jika anda memiliki Handphone Xiaomi Black Shark Helo anda tidak usah khawatir handphone anda akan overheat.

Mungkin cukup sekian artikel tentang Xiaomi Black Shark Helo silahkan simak artikel lainnya hanya di TeknoMK.

Related Posts