Review Handphone Gaming Xiaomi Black Shark

Harga dan Spesifikasi Handphone Gaming Xiaomi Black Shark


Xiaomi Black shark - Di era sekarang semakin banyak orang yang menyukai game, apalagi setelah game berbasis mobile muncul. Mungkin bagi segelintir orang bermain game itu hanya buang-buang waktu saja, tapi sebenarnya bermain game juga memiliki manfaat positif bagi tubuh, Dikutip dari artikel jalantikus.com manfaat positif bermain game bagi tubuh adalah Melatih kesabaran, melatih aktivitas fisik, melatih kemampuan bahasa inggris, menghasilkan uang dan lain sebagainya.

Xiaomi Black Shark

Karena sekarang game mobile sudah berkembang sangat pesat beberapa perusahaan besarpun membuat handphone yang di khususkan bermain game dalam kata lain handphone yang memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk bermain game-game berat, contohnya seperti game PUBGM, Ragnarok M dan lain sebagainya.

Spesifikasi Handphone Gaming Xiaomi Black Shark


Setelah melihat pesatnya dunia game mobile akhirnya xiaomi membuat handphone  gaming yang di beri nama Xiaomi Black Shark dan di rilis pada April 2018 . Handphone gaming yang di rilis oleh xiaomi ini memiliki 2 tipe ram yaitu 6GB dan 8GB serta memiliki GPU Andreno 630 yang artinya anda bisa bermain game dengan lancar menggunakan handphone gaming ini. Selain dari itu Xiaomi Black Shark juga memiliki beberapa spesifikasi sebagai berikut :

Layar IPS LCD 5.99 inches
Resolusi Layar 1080 x 2160 pixels ratio 18:9
Chipset Qualcomm SDM845 Snapdragon 845
CPU Octa-core (4×2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 385 Silver)
GPU Adreno 630
Memori Internal 128 GB, 8 GB RAM or 64 GB, 6 GB RAM
Memori Eksternal Tidak Ada
Kamera Belakang Dual 12 MP (f/1.8, 1.25µm) + 20 MP (f/1.8, 1.0µm), 2x optical zoom, dual pixel phase detection autofocus, dual-LED dual-tone flash
Kamera Depan 20 MP, (f/2.2, 1.0µm), 1080p
Baterai Non-removable Li-Ion 4000 mAh

sumber spesifikasi : https://carisinyal.com/kelebihan-dan-kekurangan-xiaomi-black-shark/

Itulah beberapa spesifikasi yang ada pada Xiaomi Black Shark, bayangkan jika anda memiliki handphone dengan spesifikasi tersebut, game apa yang akan anda mainkan?

Harga Handphone Xiaomi Black Shark Terbaru


Setelah melihat spesifikasinya saya pikir anda bertanya-tanya, berapa uang yang harus dikeluarkan untuk memiliki handphone dengan spesifikasi seperti itu? jawabannya jika anda ingin memiliki Handphone Xiaomi Black Shark dengan tipe RAM 6 GB dan Penyimpanan 64 GB anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp 6,6 juta Sedangkan untuk yang tipe RAM 8 GB dan Penyimpanan 128 GB anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp 7,8 juta ( Harga kedua tipe itu kami ambil dari website https://tekno.kompas.com/read/2018/04/14/10510237/harga-dan-spesifikasi-xiaomi-black-shark ).
Baca Juga : Harga Handphone ASUS ZenFone Max Plus (M1)
Setelah anda melihat Spesifikasi dan Harga dari Handphone Xiaomi Black Shark apakah anda ingin memilikinya? Mungkin cukup sekian pembahasan tentang handphone gaming yang di luncurkan oleh Xiaomi ini, semoga anda puas dengan artikel ini. Kunjungi juga artikel lainnya hanya di TeknoMK.

Related Posts