Review Spesifikasi dan Fitur Hp Xiaomi Mi 8 Pro Terbaru

Review Handphone Gaming Xiaomi Mi 8 Pro Terbaru


Selamat datang kembali di blog TeknoMK kali ini kita akan kembali membahas Handphone yang memiliki spesifikasi sangat mumpuni untuk bermain game-game berat atau biasa saya sebut Handphone Gaming. Di pembahasan kali ini kita akan membahas Handphone yang di produksi oleh xiaomi, mungkin di indonesia nama xiaomi sudah tidak asing lagi, karena perusahaan ini sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat indonesia, bahkan memiliki komunitasnya sendiri di jakarta.

Hp Xiaomi Mi 8 Pro

Xiaomi Mi 8 Pro merupakan Handphone Gaming yang akan kita bahas kali ini, kenapa saya memilih Handphone Xiaomi Mi 8 Pro? Karena menurut saya handphone ini memiliki spesifikasi yang sangat unggul di bandingkan dengan handphone yang lainnya. Handphone ini memiliki RAM 6GB/8GB dengan RAM sebesar itu anda tidak akan takut kehabisan RAM untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus.
Baca Juga : Harga Handphone Xiaomi Mi 8 Pro

Fitur Dan Spesifikasi Handphone Gaming Xiaomi Mi 8 PRO


Fitur Handphone Xiaomi Mi 8 Pro memang hampir mirip dengan kebanyakan handphone lainnya yaitu memiliki Face Unlock, Fingerprint Scanner, Dual Cameras dan lainnya. Untuk Dual Cameras dari Handphone Xiaomi Mi 8 Pro ini memiliki ukuran sebesar 12MP + 12MP, dengan ukuran sebesar itu anda bisa memiliki foto yang sangat jernih.

Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Pro

Selain beberapa Spesifikasi Handphone Xiaomi Mi 8 Pro yang sudah saya sebutkan di atas, handphone ini masih memiliki beberapa spesifikasi yang sangat bagus, di bawah ini saya sudah merangkum beberapa spesifikasi lainnya.


OS Android
OS ver MIUI 10 on top of Android 8.1 (Oreo)
SIM Nano SIM , Dual SIM , Dual Standby
CPU Qualcomm SDM845 Snapdragon 845
Octa-core
Kecepatan CPU 4x 2.8GHz Kryo 385 Gold & 4x 1.8GHz Kryo 385 Silver
Storage128GB
RAM 8GB, 6GB
External Storage No
Battery Non-removable Li-Po 3000mAh
Supports Quick Charge 4+
Ukuran Layar 6.21 inches
Resolusi FHD+ 1080 x 2248 pixels
Network Tipe 2G , 3G , 4G (LTE)
Kamera Utama 12MP + 12MP
Kamera Depan 20MP


Itulah beberapa Spesifikasi Handphone Xiaomi Mi 8 Pro, bagaimana menurut anda apakah handphone ini sudah bisa anda anggap dengan handphone gaming?


Silahkan kunjungi artikel tentang Harga Hp Honor 8X Di Indonesia semoga bermanfaat.

Silahkan kunjungi terus TeknoMK untuk mengetahui informasi tentang teknologi lainnya.

Related Posts