Review Keyboard Gaming Rexus Battlefire K71 Beserta Harga Terbarunya

Review Keyboard Rexus Battlefire K71 Terlengkap


Selamat datang kembali di blog TeknoMK, kali ini saya akan membahas tentang sebuah keyboard gaming yang di luncurkan oleh rexus dari seri battlefire, Keyboard dari seri Battlefire milik Rexus ini memang cukup menarik serta memiliki kualitas yang cukup bagus. Selain itu keyboard ini juga memiliki harga yang terjangkau.

Keyboard Gaming Rexus K71


Keyboard Rexus Battlefire K71 inilah yang sekarang akan saya bahas, mengapa saya memilih keyboard ini untuk di bahas sekarang, karena pertama kali saya lihat keyboard ini saya serasa langsung terkesima dan ingin segera mereview keyboard ini.

Fitur dan Spesifikasi Keyboard Rexus Battlefire K71


Fitur Keyboard Rexus Battlefire K71 memang cukup menarik perhatian, salah satunya yaitu ketahan switch bisa sampai 10 juta klik, bayangkan saja berama lama kalian mengetik sebanyak itu :D

Keyboard Gaming Rexus K71


Selain fitur yang di milikinya keyboard ini juga memiliki spesifikasi yang menurut saya sangat bagus, jadi kali ini saya sudah merangkum beberapa Spesifikasi Keyboard Rexus Battlefire K71, mari kita simak bersama-sama.

Spesifikasi Keyboard Rexus Battlefire K71
Kode Produk RX-K71
Berat 1 Kg
Dimensi 44.1 x 13.6 x 4 cm
Tipe Konektor USB v. 2.0
Jumlah Tombol 104 tombol
Lampu Latar Chroma Backlighting
Tingkat Ultrapolling 1000Hz
Kompabilitas win7/ Win8/ Win10/ Windows Vista/ Windows Xp


Itulah beberapa spesifikasi yang bisa saya tampilkan, bagimana menurut anda, apakah spesifikasinya cukup bagus atau sangat bagus?

Harga Keyboard Rexus K71 Terbaru


Seperti yang sudah saya bilang di awal Harga Keyboard Rexus Battlefire K71 memang sangat terjangkau yaitu kisaran Rp 125.000,- menurut saya dengan harga yang sangat terjangkau dan spesifikasi yang cukup bagus, keyboard ini bisa menguasai pasar internasional.

Baca juga artikel tentang Review Keyboard Gaming G610 Terbaru yang ada di blog ini


Harga sewaktu waktu bisa berubah jadi terus kunjungi blog TeknoMK untuk mengetahui harga terupdate lainnya.

Related Posts