Review Spesifikasi Handphone Honor 8X Indonesia

Review Spesifikasi Handphone Gaming Honor 8X


Setelah sekian lama saya membahas tentang Keyboard Gaming yang ada di pasaran, kali ini saya akan membahas tentang sebuah handphone yang memiliki spesifikasi cukup baik untuk bermain game, Bisa di bilang handphone ini adalah Handphone Gaming. Mungkin anda sudah mengenal beberapa handphone gaming lainnya seperti Xiaomi BlackShark, Xiaomi BlackShark Hello, Razer Phone Dan lain Sebagainya.

Handphone Honor 8X
www.zdnet.com

Kali ini saya akan membahas tentang handphone yang bisa di bilang bukan termasuk handphone gaming, tetapi handphone ini memiliki spesifikasi yang memadai untuk bermain game-game berat dan Handphone ini di beri nama Honor 8X. Kenapa saya bisa bilang handphone ini bisa memainkan game-game berat, karena handphone ini dilengkapi dengan Prosesor Kirin 710 dan Handphone ini bisa meningkatkan peforma GPU hingga 130% serta meningkatkan peforma CPU Single-core hingga 75%. Selain Karena Prosesornya yang bisa membuat handphone memainkan banyak game, handphone ini juga memiliki beberapa spesifikasi lainnya yang bisa menunjang jalannya game di handphone ini.

Spesifikasi Handphone Honor 8X Terbaru


Berikut saya telah merangkum beberapa spesifikasi yang di miliki oleh Handphone Honor 8X.

Jaringan GSM/CDMA/HSPA/LTE
Dimensi 160.4 x 76.6 x 7.8 mm
Bobot 175 gram
Layar 6.5 inci LTPS IPS LCD capacitive touchscreen 1080 x 2340 piksel
Chipset HiSilicon Kirin 710 octa-core 2.2GHz
GPU Mali-G51 MP4
RAM 4 GB RAM
Memori Internal 128 GB memori internal
Kamera Belakang Dual 20MP, f/1.8, PDAF + 2MP, depth sensor
Kamera Depan 16MP, f/2.0
Sistem Operasi Android 8.1 Oreo
Baterai 3750 mAh
Harga Rp 3.575.000,-

Itulah beberapa spesifikasi yang di miliki oleh Handphone Honor 8X, bayangkan jika anda memiliki handphone dengan spesifikasi seperti itu game apa yang akan pertama anda mainkan di handphone ini?

Untuk harga dari Handphone Honor 8X yang terbaru saya sudah membuat di artikel terpisah dari artikel ini, silahkan kunjungi saja Harga Handphone Honor 8X Terbaru.

Mungkin cukup sekian pembahasan saya tentang Review Spesifikasi Handphone Honor 8X Indonesia semoga bisa bermanfaat dan silahkan kunjungi terus TeknoMK agar anda bisa mendapatkan update tentang harga terbaru lainnya.

Related Posts